Jumat, 06 September 2013

Perkenalan

Annyeong my nama is Deavati Wahidiyah M ,you can call me DEA .. Seorang perempuan yg mempunyai face seperti tiffany snsd dan mmpunyai suara yg beda tipis sama talyor swift (no comment-,-) Lahir dari perut seorang wanita bernama mamake yg mmpunyai face mirip BoA tapi slalu protes dn mengatakan mukany mirip yonna Snsd -,- mempunyai seorang pria yg selalu membiayai kehidupan saya dri masi perut smpe suda unyuunyu sprti skrng yg bernama bapake ,org ini juga slalu brkata mukanya wktu muda mirip leeteuk Suju (padahalmiripmickjagger-,-) dan juga mempunyai seorang kaka lelaki yg selalu tdk berenti mengkomentari hidup saya yg mukany mirip raffi ahmad tapi kalo bekacamata malah mirip raditya dika (its fact -,-) serta ade lelaki yg unyuunyu layaknya seperti org cina yg mempunyai face 11:12 sma baekhyun exo tetapi malah menyukai lagu barabara berebere  -,-  (Note::Berdasarkan kisah nyata)
Bersekolah di SMKN 3 Balikpapan dan berkelas XII AP3 yg isinya para wanita yg gagal mnjadi unyuunyu kecuali saya yg sudah unyuunyu sejak diperut mamake saya >,<
My hobby ?? mendengarkan lagu Korean & Western because i tidak trlalu suka musik2 indonesia yg sekarang suda dipenuhi dengan artis2 yg tidak trlalu seberapa itu (i tell the truth -0-)
Cita-cita ?? ingin menjadi dokter ,yaa walaupun brsekolah dijurusan yang sama skali tidak berhubungan dengan cita2 but its okay laah maklum anak muda ,masbuloh :p
My favorite thing ?? kalo dijelasin bisa kya buat cerpen jadi tak usah laah :p
For anyone who want to know me more ,you can find me in my social media ,here it is (gk tau artinya ? tanya mbah google-nda usah kya org susah yaah :p) ::
*Twitter : @dedeea30     *Instagram : Deeaaa77
*Line : Deea79                *Wechat : Deydeey
*Kakaotalk : Dea VT
*Pin BB :: ada siih tapi bb mati~batrenya rusak~malas beli batre baru~habis uang~mama marah -0-
eheem sekalian promosi yaah walaupun kebanyakan kyany deeh -,- biasalah saya kan anak muda abad 20an yg tidak mau trlihat kudet kekekee ^^
   ~~Itu saja yg bisa saya perkenalkan tentang diri saya hohohohooo Pye Pye all  ^0^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar